Uniknya Pantai Soge

Pantai Soge

Pantai Soge

Ini namanya Pantai Soge terletak di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo. Pantai ini berada di Jalur Lintas Selatan sisi timur kota Pacitan. Berhubung jalurnya belum sempurna, untuk menuju kesana paling enak dengan sewa motor atau mobil, soalnya daerah situ jarang di lewati angkutan umum. Dari Kota Pacitan di tempuh 2 jam perjalanan pakai motor tau mobil. Rutenya, kota kearah timur, terus ke Kecamatan Tulakan, lanjut ketimur lagi ke Kecamatan Ngadirojo, biasanya sering disebut Lorok, lanjutkan terus ke arah Pasar Lorok atau Pasar Wiyoro, lanjutkan lagi sampai nemu pertigaan yang ke kiri ke arah PLTU atau Trenggalek, kita yang kearah kanan, si sepanjang perjalanan kita bakal menemui pantai-pantai seperti Pantai Taman, Pantai Tawang, setelah itu terus sampai di Desa Sidomulyo. Setelah sampai desa itu, sepanjang pantai di kiri jalan itulah Pantai Soge.

Jalur Lintas Selatan

Muara

Muara di Pantai Soge

Camping ground, pinggir pantai

Semenanjung Mini, di Pantai Soge

Padang Pasir

Di Pantai Soge terdapat muara, dan tempat yang memungkin kan untuk camping. di daerah sini cocok juga buat spot memancing. Sayangnya penulis belum pernah mancing disini, jadi kurang tau jenis ikannya aja.

#UPDATE

Foto-foto di atas di ambil pada tahun 2011. Dan setelah elihat di google earth, sepertinya terdapat perubahan di semenanjung mini yang ada di Pantai Soge. Seperti ini bentuk semenanjungnya sekarang.

Google Earth - Pantai Soge

Google Earth – Pantai Soge

Okey, terimakasih sudah membaca.

About these ads

9 responses to “Uniknya Pantai Soge

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s